Mengunjungi Karnaval Klaten Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 72


Klaten - Jumat, 18 Agustus 2017, sehari setelah Indonesia Merayakan Kemerdekaannya, Klaten mengadakan festival karnaval. Karnaval yang di gelar tahunan dalam rangka memperingati HUT RI ini diikuti oleh 50 kontingen yang terdiri dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Klaten.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Joko Wiyono mengatakan data yang sudah masuk jumlah peserta festival ini akan diikuti sekitar 50 kontingen dari seluruh kecamatan dan instansi yang ada. Masing-masing kontingen berisi kurang lebih 10 mobil. 

Kemarin Bp. Suwandono (Suro Dhemit) selaku pembibing prakerin di BLC Telkom Klaten memberikan kesempatan untuk pulang prakerin lebih awal untuk mengunjungi Karnaval tersebut, saya dan kawan-kawan prakerin di berikan kesempatan untuk menyaksikan Karnaval Tersebut selama kurang lebih 2,5 jam. Postingan ini saya buat bertujuan untuk menambah laporan saya selama magang di BLC Telkom Klaten, untuk hasil foto Karnaval kemarin saya sudah mendokumentasikan acara tersebut, berikut foto2 nya. 
Banyak sekali pengunjung yang datang hanya karena ingin melihat keseruan dari acara tersebut. Acara tersebut semakin meriah ketika sekumpulan komunitas motor traill menunjukan aksinya men-jumpingkan motornya.

Nah itu tadi hasil dokumentasi saya selama mengunjungi Karnaval dalam memperingati HUT RI yang ke 72. Sedikit motivasi yang saya ambil dari kata2 Presiden Pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno karena memang itu yang terjadi di Indonesia saat ini.
PERJUANGANKU LEBIH MUDAH KARENA MELAWAN PENJAJAH & PERJUANGANMU LEBIH SULIT KARENA MELAWAN BANGSAMU SENDIRI

1 komentar:

  1. Mengunjungi Karnaval Klaten Dalam Rangka Memperingati Hut Ri Ke 72 - Anonghost >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Mengunjungi Karnaval Klaten Dalam Rangka Memperingati Hut Ri Ke 72 - Anonghost >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Mengunjungi Karnaval Klaten Dalam Rangka Memperingati Hut Ri Ke 72 - Anonghost >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus